Sunday, March 8, 2020

Tembak Ikan Game Terbaik dan Buat Cepat Kaya

Tembak Ikan Online merupakan suatu permainan yang sangat mengandalkan skill dan hoki. Mengapa demikian? tentu banyak yang penasaran yah.. hehehe. Alasannya tentu saja karena tembak ikan merupakan permainan yang dimana agan harus pandai dalam memilih mangsa. Semakin agan pintar dalam mengincar mangsa maka semakin besar kemenangan yang bisa didapatkan. Faktor kehokian juga menjadi salah satu penentu kemenangan seorang pemain tembak ikan. Karena jika sedang hoki, asal asalan tembak mangsa juga bisa mendapatkan kemenangan yah.. hehehe... Nah dibawah ini kita akan membahas secara lengkap dan jelas mengapa skill untuk memilih mangsa menjadi salah satu penentu kemenangan.

Tembak Ikan Game Terbaik dan Buat Cepat Kaya

Pada permainan tembak ikan online, setiap mangsa memiliki nyawa yang berbeda - beda. Misalnya ada 2 mangsa cumi yang sama. Belum tentu kedua mangsa itu bisa didapatkan dengan jumlah peluru yang sama. Misalnya saja Cumi A dapat mati dengan hanya 3 peluru, sedangkan cumi B baru akan mati dengan 10 peluru. Tentu saja agan akan rugi banyak jika mengincar cumi B. Salah satu tips yang sebaiknya dilakukan adalah ketiga mangsa yang agan tembak tidak mati dari 3 atau 5 peluru, cobalah untuk mencari mangsa yang lain. Namun dengan catatan, setiap mangsa yang berbeda, memberikan kemenangan yang berbeda juga. Misalnya untuk Putri duyung yang memberikan nilai kemenangan cukup besar. Agan boleh menembak putri duyung hingga 10 - 15 peluru, jika putri duyung itu tidak mati barulah mencari mangsa yang lain. Beberapa keuntungan bermain slot online, yang dapat digunakan seperti mencari jackpot. Tembak ikan online tidak memiliki jackpot, namun jika agan mendapatkan mangsa yang besar, misalnya seperti naga pada dragon Fishing. Maka besarnya jackpot dapat juga lebih besar dari jackpot yang didapatkan dari slot.


Situs Tembak Ikan Terbaik Menawarkan Kemenangan Yang Besar


Itulah sedikit tips bermain tembak ikan yang dapat kalian ikuti. Ooh ya guys, selain kedua cara itu ada juga tips tambahan yang akan mimin berikan nih. Untuk dapat menambah pengalaman dalam bermain tembak ikan online. Diusahakan untuk bermain setiap harinya, karena dengan begitu agan akan lebih mahir dalam memilih mangsa yang ada. Itulah kelebihan dari permainan tembak ikan. Logikanya begini gan, daripada agan habiskan uang 50rb rupiah untuk bermain warnet atau jajang yang tidak penting. Bagusan agan mencobanya untuk bermain game tembak ikan online, yang dimana permainannya sangat seru sekali. Dibalik itu juga agan bisa mendapatkan uang yang banyak.

Bagi yang berminat untuk bermain tembak ikan online maka dapat mengunjungi situs tembak ikan terbaik. Atau dapat juga menghubungi WA : 0812 1888 8178. Banyak promosi menarik yang bisa agan dapatkan dengan bermain di situs kunciemas. Semoga tetap murah rezeki dan salam hoki guys :D.

No comments:

Post a Comment