Tuesday, June 11, 2019

Cara Main Tembak Ikan Online Uang Asli

Keseruan game tembak ikan sudah tak diragukan lagi. Game yang biasanya dimainkan untuk anak - anak kini lebih banyak dimainkan orang dewasa. Alasannya tentu saja karena tembak ikan sudah dapat dimainkan dengan uang asli. Para pemain berlomba lomba untuk memburu mangsa incaran. Namun jika mangsa besar yang berhasil diburu, maka hadiah yang didapatkan sangat fantastis. Mungkin disini ada diantara agan yang belum tahu tentang game tembak ikan ?


Cara Bermain Tembak Ikan Online Indonesia

Game Tembak Ikan Online Indonesia merupakan sebuah permainan yang dimana terdapat banyak mangsa. Untuk membunuh mangsa tersebut kita dibekali sebuah senjata. Nah setiap senjata pasti ada pelurunya ya guys.  Setiap peluru yang ditembakan ini memakai uang asli. Ada banyak jenis peluru yang dapat dipilih, semakin hebat peluru yang dipakai. Maka semakin besar juga hadiah yang bisa didapatkan. Saat ini situs tembak ikan uang asli play1628 memiliki 4 jenis game yang dapat dimainkan. Keempat game itu antara lain : Caishen Fishing, Dragon Fishing I, Dragon Fishing II, dan 5 Dragon Fishing. 

Keempat jenis game itu memiliki keseruan masing - masing. Yang dimana untuk jenis caishen fishing animasinya lebih memakai banyak animasi tahun baru imlek seperti angpao, caishen dan lain lain. Untuk menang banyak pada permainan tembak ikan juga bukanlah hal yang mustahil. Dengan syarat agan mengetahui tips bermainnya yah. Di bawah ini mimin akan berikan tips menang game tembak ikan online.



Cara Menang Tembak Ikan Online Uang Asli :

1. Menentukan tipe permainan
Pada tembak ikan uang asli ada 2 tipe cara main yang dapat dilakukan. Yang pertama ada tipe bermain mangsa kecil. Dimana agan hanya akan fokus pada mangsa kecil. Walaupun hadiahnya kecil, tapi mangsanya sangat mudah mati. Sedangkan untuk cara yang kedua adalah mengincar mangsa besar. Yang dimana mangsa besar ini memiliki hadiah yang besar. Dan tentu saja untuk mangsa besar akan sulit untuk dimatikan.

2. Membaca kondisi
Jika mangsa  yang agan incar sulit mati dan sudah menembak lebih banyak peluru dari biasa. Sebaiknya berhenti menembak dan cari mangsa yang baru. Contoh jika untuk mangsa putri duyung biasanya membutuhkan 12 peluru, jika agan sudah menembakkan 15 peluru maka berhenti menembaknya lagi.

3. Menyesuaikan Modal dan Peluru
Misalnya agan memiliki modal 100rb, maka peluru yang digunakan sebaiknya tidak lebih dari 1rb rupiah. Jangan sampai agan menggunakan peluru yang kemahalan padahal modal yang dimiliki kecil. 

Itulah tips dari mimin semoga dapat menjadi manfaat bagi kalian yah. Bagi yang doyan main slot online dapat juga baca gampang menang jackpot slot mesin.

Bagi yang ingin daftar game tembak ikan dapat langsung join di
WA : 0812 1888 8178
Web : www.rahasiaemas88.com

No comments:

Post a Comment