Saturday, June 29, 2019

Tips Menarik Seputar Permainan Tembak Ikan Online

Tembak Ikan Online merupakan salah satu permainan yang banyak dimainkan di Indonesia. Kelebihan permainan tembak ikan terletak pada keseruan cara bermain yang tinggi. Yang digabungkan dengan pembayaran kemenangan yang besar menjadi salah satu daya tarik dari game tembak ikan online. Di artikel ini mimin akan membahas permainan tembak ikan secara mendalam. Sehingga bagi masyarakat awam yang ingin mencoba game ini tak akan kebingungan. Dalam prakteknya, salah satu faktor yang terpenting dalam tembak ikan adalah pandai dalam memilih mangsa yang dicari. Namun dibawah ini mimin akan menjelaskan dari awal ya cara mulai permainan tembak ikan.



Cara Main Tembak Ikan Online : 

1. Pertama - tama agan harus mendaftarkan id terlebih dahulu. Kunjungi Situs https://rahasiaemas88.com/pendaftaran-slot/
2. Setelah mengisi form, hubungi customer service untuk pengaktifan id.
3. Setelah mempunyai ID, customer dapat minta rek deposit kepada customer service.
4, Lakukan transfer ke rek tujuan deposit, lalu konfirmasi ke customer service
5. Setelah Saldo terisi, maka akan dikasi link permainan dari CS. Lalu pilihlah 4 jenis tembak ikan yang tersedia saat ini. Yaitu : Caishen Fishing, 5 Dragon Fishing, Dragon Fishing, Dragon Fishing II.

Nah agan sudah tahu cara bermain tembak ikan yah. Bagi yang sudah ingin mencoba boleh langsung ikuti langkah - langkah di atas. Dan di artikel ini mimin juga akan memberikan sedikit tips bermain tembak ikan. Sehingga agan mempunyai pedoman dalam bermain dan tahu cara yang mudah untuk menang. Cara apa saja yang dapat dilakukan agar kalian mudah menang dalam permainan tembak ikan. Yuk mari kita bahas di bawah ini :

Tips Menarik Seputar Permainan Tembak Ikan Online :



1. Besaran Peluru menentukan jumlah pembayaran agan. Semakin besar dan mahal peluru  yang digunakan. Maka semakin besar juga hadiah yang bisa didapatkan.

2. Pemilihan mangsa menentukan cara bermain agan. Ada 2 jenis cara main yang bisa dipakai antara lain :
* Tipe Pengincar Mangsa Kecil
Tipe ini hanya fokus kepada mangsa mangsa kecil yang tersedia. Jadi jika ada mangsa besar, agan harus melewatinya. Fokus pada mangsa kecil yang mati dalam 1 -3 tembakan peluru anda. Jika sudah lebih dari 3 peluru tidak mati mangsanya maka harus dilewati dancari mangsa yang lain. Cara menembak yang dipakai pada tahap ini adalah tembakan acak. Jadi jangan sampai auto target tembakan anda. Bisa diibaratkan agan menggunakan gatling gun dalam menembak mangsa. Jadi tembakan agan akan acak di kelompok mangsa kecil yang diincar. Besara peluru yang digunakan disesuaikan dengan modal. Dengan Modal 100rb baiknya peluru yang digunakan berkisar antara 1 - 2 rb rupiah. Atau maksimal 2% dari jumlah modal.


* Tipe Pengincar Mangsa Besar
Berbanding terbalik dengan mangsa kecil. Tipe ini fokus kepada mangsa besar saja. Idealnya mangsa yang diincar tidak lebih dari 10 - 15 peluru. Tergantung dari besaran mangsa. Cara menembak yang digunakan wajib auto target. Sehingga peluru hanya berfokus pada mangsa besar dan melewati mangsa kecil yang ada. Besaran peluru yang digunakan disesuaikan dengan modal yang ada. Misalkan modal agan 100rb maka agan bisa gunakan maksimal 5rb rupiah per peluru. Atau 5% dari total modal



Itulah tips tips dari bermain tembak ikan online yang bisa meningkatkan peluang menang agan. Jika agan berminat untuk bermain dapat mengunjungi kami di situs slot online terbaik atau WA : 0812 1888 8178.

No comments:

Post a Comment